Senam Sehat dan Bazar Kuliner di Perumahan Taman Kampus

  • Aug 13, 2023
  • Abdul Kamil, S.Sos
  • INFO UMUM, INFO KEGIATAN, INFO KULINER

Di RW 08 tepatnya perum Taman Kampus, tidak kalah seru. Berbagai kegiatan juga dilaksanakan untuk menyemarakkan HUT RI ke78 ini.

Sejak pagi mulai pukul 06.00, semua warga Perum Taman Kampus keluar. Memadati double way perumaham yg memang lebar. Acara dimulai dengan senam bersama dan berdendang ceria.

Selanjutnya Lurah Tegalgede diminta untuk memotong pita, penanda dimulainya bazzar warga. Uniknya, berbagai jenis makanan sehat, lezat dan menarik tersedia. Merupakan hasil kreasi dan inovasi dari seluruh warga.

Namun, yang membeli juga warga perumahan. Warga telah dibagikan kupon berbayar. Sehingga semua jenis makanan mulai dari ayam geprek, pecek, siomay, ayam pedas, kerupuk, aneka minuman jamu sehat juga tersaji lengkap. Bisa dipastikan akan habis terjual.

Kuponnya dijual ke semua warga perumahan. Setiap kupon bernilai variatif, sesuai dengan kebutuhan pembelian. Namun dipastikan semua kupon akan habis memborong jajanan UMKM yg disediakan. Dari warga untuk warga. Budayakan membeli ke warga sekitar, agar perputaran ekonomi bisa saling menguatkan.

Juuooss dan terus dikembangkan, kebersamaan, gotong royong jangan sampai dilupakan. Karena merupakan budaya bangsa yang harus terus dilestarikan.