JJS RT 03/ RW 04 Semarak HUT RI ke 79 dan Menyambut Maulid Nabi

  • Sep 15, 2024
  • ARIEF
  • INFO KEGIATAN

KIM Tegalgede - Semarak HUT RI ke - 79 di Kelurahan Tegalgede seakan belum padam karena pada hari ini, Minggu (15/09/2024), ratusan warga Tegalgede mengikuti jalan sehat yang diadakan oleh RT 03/RW 04 yang bahkan dihadiri oleh lurah Tegalgede Abdul Kamil, S.Si., S.Sos., MM., N.LP.

Acara yang digagas oleh Sudarmawan selaku ketua RT 03 berjalan lancar. Terlihat diantara ratusan peserta yang hadir Lurah Tegalgede Abdul Kamil, S.Si., S.Sos., MM., N.LP yang menyempatkan datang dan membuka acara jalan sehat. Terlihat pula ketua RW 04 Hartono Suryanto, Ketua RW 03 Solikin dan Ketua RT 03/RW 03 Moch Holik.

Makin siang makin semarak karena selain mengundi kupon hadiah yang disediakan, pantia juga menyediakan panggung hiburan dangdut. Tujuan kegiatan ini adalah untuk ikut menyemarakkan HUT RI ke 79 sekaligus menyambut Maulid Nabi. "Yang diutamakan adalah untuk membuat hiburan sederhana dalam rangka HUT RI dan Maulid Nabi," ujar Sudarmawan.

Lebih lanjut, Sudarmawan juga mengingatkan bahwa semarak HUT RI ke 79 masih akan berlanjut ke bulan Oktober. Sebagai penutup, akan ada gelaran pengajian akbar pada tanggal 05 Oktober 2024 nanti sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI).

“Terimakasih kepada Lurah Tegalgede, peserta dan semua pihak yang turut membantu dan meramaikan dalam event ini. 05 Oktober nanti masih akan ada gelaran Pengajian Akbar beserta penyerahan hadiah kepada pemenang Karnaval Budaya Tegalgede,” pungkasnya.