PCW Al Irsyad Gelar Bazar Pakaian untuk Palestina

  • Nov 10, 2023
  • ARIEF
  • INFO KEGIATAN

KIM Tegalgede - Jumat 11 November 2023 PCW Al Irsyad Jember yang diketuai oleh Ibu Nurlaila mengadakan Bazar pakaian bekas layak pakai di halaman kelurahan Tegalgede Jember mulai pukul 08.00 sampai 10.30 dengan tujuan membantu saudara muslim kita yang sedang berjuang melawan kezaliman Negara Israel. Dana yang diperoleh dari bazar pakaian akan disalurkan kepada LAZNAS Al Irsyad pusat.

Bazar pakaian bekas layak pakai merupakan salah satu strategi PCW Al Irsyad Jember untuk memberikan kesempatan masyarakat untuk berdonasi selain fresh money. "Kita menyadari bahwa tidak semua mempunyai kelonggaran keuangan yang sama tetapi memiliki semangat yang sama yaitu membantu saudara muslim kita yang ada di Palestina, oleh karena itu kami membuka open donasi melalui bazar pakaian." ungkap Ibu Nurlaila

PCW Al Irsyad Jember ada rencana untuk melaksanakan kegiatan serupa di tempat lain setelah melihat antusiasme warga yang begitu besar tetapi rencana ini belum final. Tempat pelaksanaan dan hari pelaksanaan masih dalam tahap perundingan antar anggota.

Dana yang diperoleh pada acara bazar pakaian akan diserahkan kepada LAZNAS AL Irsyad yang kemudian akan diteruskan ke pusat. Untuk donasi berupa uang tidak dikelola oleh PCW Al Irsyad karena untuk donasi berupa uang sudah dikelola dan bekerja sama dengan LAZNAS Al Irsyad Jember.