WOW! LAZISMU BERIKAN BEASISWA PENDIDIKAN PULUHAN JUTA RUPIAH!

  • Aug 10, 2023
  • Abdul Kamil, S.Sos
  • INFO KELURAHAN, INFO PENDIDIKAN

SMAMGA - Senin, 7 Agustus 2023 SMA Muhamadiyah Tiga Jember (SMAMGA) menyambut kedatangan tamu penting. Beliau adalah direktur LAZISMU Jember Asbit Iman, S.Pd dan lurah Tegalgede Bapak Abdul Kamil, S.Sos. Kehadiran beliau berdua tidak lepas dari acara simbolis pemberian beasiswa senilai Rp. 10.000.000. Beasiswa ini diberikan kepada guru dan siswa-siswi terbaik SMA Muhammadiyah 3 Jember. Pemberian beasiswa ini digelar disela kegiatan rutin upacara bendera senin pagi.

Bantuan pendidikan ini merupakan program beasiswa mentari dari LAZISMU Jember. Bertujuan untuk pengembangan pendidikan yang berkemajuan. Penyerahan beasiswa tersebut diberikan oleh bapak Abdul Kamil, S.Sos kepada 4 siswa dan 1 guru berprestasi diantaranya Ratu Mahkota (kelas 12), Sukmawati (kelas 12), Eka Mardiansyah Putra (kelas 11), Geofareil prananta Adiputra (kelas 11) dan Bapak  Syaihun Atiq, guru fisika SMA Muhammadiyah 3 Jember. 

Program beasiswa ini diharapkan dapat memacu dan menumbuhkan ghirah para pelajar dan tenaga pendidik dalam membangun pendidikan yang berkemajuan dengan mengedepankan nilai-nilai pancasila. Acara simbolis yang digelar disela upacara juga diharapkan dapat memberi semangat kepada siswa-siswi dan pengajar yang lain. Kali ini mungkin hanya 4 dan 1 guru, siapa tau nanti akan bertambah.