Jelang Pilkada, KIM Tegalgede Menggandeng KPU Jember Laksanakan Sosialisasi di Kelurahan Tegalgede

  • Jun 11, 2024
  • ARIEF
  • INFO KEGIATAN, INFO PENDIDIKAN

KIM Tegalgede - Guna menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, KIM Tegalgede bersama KPU Jember laksanakan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wali Kota, Bupati dan Wakil Bupati pada Rabu (12/06/2024) di Ruang Diskusi Terbuka (RDT) Halaman RUMANTIS (Rumah Layanan Integrasi dan Informasi Statistik) Kelurahan Tegalgede.

Acara yang akan dimulai pada pukul 19.00 tersebut akan diisi oleh Camat Sumbersari Regar Jeane DN, S.STP, M.Si sebagai keynote speaker, Ketua KPU Jember Muhammad Syaiin, SH, MH, narasumber utama dan dipandu oleh Arief Nur Hartanto, S.S sebagai moderator. Seperti kegiatan yang sebelumnya, RDT KIM Tegalgede juga bisa dinikmati secara langsung dengan streaming melalui kanal YouTube KIM Info Reng Tegalgede. Bagi peserta dan tamu undangan yang berkenan hadir di tempat, panita juga menyediakan Mamiri dan Mamirat sederhana.

Peserta yang datang terutama bagi para disabilitas dan pendamping bisa langsung menghubungi narahubung di 082236701112. Tidak ada pungutan biaya, hanya saja karena keterbatasan tempat dan biaya, panitia hanya menyediakan 75 paket mamiri dan marimat. Oleh karena itu, jika berkenan hadir di tempat, segera hubungi narahubung.

Melalui acara ini diharapkan bisa memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai Pilkada yang rencananya akan dilaksanakan pada 27 November 2024. Tak hanya itu, diharapkan seluruh masyarakat Kabupaten Jember dapat berpatisipasi utamanya para pemilih muda dalam Pemilihan Gubernur dan Wali Kota, Bupati dan Wakil Bupati.