KIM Tegalgede Ajukan Proposal di Musrembang 2024

  • Feb 22, 2024
  • ARIEF
  • INFO KEGIATAN, INFO KELURAHAN

KIM Tegalgede - Kamis, 22 Februari 2024 KIM Tegalgede bersama beberapa lembaga kegiatan masyarakat yang ada di Tegalgede mengikuti Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) di pendopo kelurahan Tegalgede. Musrenbang dipimpin langsung oleh Camat Sumbersari Regar Jeane DN, S.STP, M.Si dan didampingi oleh Lurah Tegalgede  Abdul Kamil, S.Si., S.Sos., MM., N.LP, Sekcam Sumbersari Kristanto Wibowo, S.E, Kasi PMKS Sumbersari Moh. Zaim Ilmi, S.Sos, M.si, dan Kasubag Perencanaan Sumbersari Siti Fatimah, S.E.

Setidaknya ada 30 lembaga/organisasi kemasyarakatan yang diundang mulai dari pegiat seni, UMKM, karang taruna, perwakilan RT, perwakilan RW, KIM, dll. Setiap organisasi menyampaikan usulan, masukan, proposal dan pengajuan program yang nantinya akan dimatangkan lagi di tingkat kecamatan. Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) Info Reng Tegalgede mengajukan proposal pengadaan alat rekam untuk program lanjutan PODCAST dan kegiatan multimedia lainnya. 

Program PODCAST sendiri sudah berjalan setidaknya 6 bulan dan sementara ini masih menggunakan alat seadanya sehingga jika proposal ini bisa goal setidaknya kualitas dan kuantitas konten PODCAST KIM bisa lebih ditingkatkan. Selain PODCAST, KIM Tegalgede juga mempunyai komitmen yang kuat untuk meningkatkan nilai jual produk UMKM Tegalgede dengan menampilkan di toko daring. Klik disini untuk melihat toko daring kami.