Mengawali Tahun 2024 Loman Creative Multimedia Resmi Menjadi Perseroan Terbatas

  • Jan 02, 2024
  • ARIEF
  • INFO SEDULUR TEGALGEDE

KIM Tegalgede - Selasa (02/01/2024), Bayu Pradana selaku CEO Loman Creative Multimedia mengadakan tasyakuran sederhana di Jl. Tawangmangu Tegalgede atas berdirinya PT. Loman Creative Multimedia. Setelah resmi menjadi Perseroan Terbatas (PT) maka Loman Creative Multimedia membuka peluang yang lebih lebar untuk mendapatkan pendanaan yang lebih besar. Dengan demikian perusahaan multimedia ini juga bisa mengembangkan sayap lebih lebar lagi untuk menjangkau event-event besar di Kabupaten Jember dan sekitarnya.

Dihadiri oleh beberapa kolega, sahabat, dan anggota KIM Tegalgede, acara tasyakuran berjalan dengan baik dan lancar. Dalam acara peresmian tersebut kami juga diberi sambutan yang hangat oleh Selebgram Tegalgede Aiptu Agung Nugroho atau yang biasa dikenal dengan pakendung_dulurloman. Acara peresmian sederhana tersebut juga menyediakan hiburan live musik dengan vibes 90-an. Tidak sedikit dari para tamu undangan langsung menyambut microphone dan request lagu sehingga bisa langsung karaoke. Dengan iringan akustik dan beberapa alat musik, para undangan bisa langsung merasakan nuansa garden party karena halaman memang sudah disetting sedemikan rupa.

Tantangan kedepannya adalah mempertahankan capaian positif di tahun 2023 dan mengembangkan bisnis supaya beranjak positif. "PT. Loman Creative Multimedia akan menyewa gedung untuk dijadikan kantor operasional" ujar Bayu. Dengan adanya kantor untuk kegiatan operasional maka akan menumbuhkan kepercayaan klien untuk menggunakan jasa yang ditawarkan. Disisi lain, dengan adanya kantor juga akan membuka peluang untuk perusahaan untuk mendapatkan investor yang lebih banyak sehingga perusahaan akan semakin tumbuh dan berkembang.

Terkait komitmen menjadi bagian dari KIM Info Reng Tegalgede, Bayu Pradana masih akan berkolaborasi dan akan saling melengkapi. Celah podcast dan RDT yang dikelola oleh KIM akan tetap berjalan sedangkan usaha di PT. Loman Creative Multimedia juga akan tetap berjalan seperti biasanya tanpa mempengarui antara satu dan yang lainnya.