Kerja Sama Kelurahan Tegalgede dengan SMK Visi Global di Bidang Pendidikan

  • Aug 09, 2023
  • ARIEF
  • INFO KELURAHAN, INFO PENDIDIKAN

Kelurahan Tegalgede dan SMK Visi Global mempunyai komitmen penting. Memberi fasilitas beasiswa penuh selama pendidikan kepada pelajar yang kurang mampu di kelurahan. Tidak ada pungutan apapun selama pendidikan, bahkan disediakan asrama bagi pelajar dari wilayah luar Tegalgede. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen Abdul Kamil, S.Sos selaku lurah dalam bidang pendidikan.

Sosialisasi tentang program sekolah gratis ini tidak hanya secara daring tapi juga luring. Selasa 8 Agustus 2023, terlihat pihak sekolah dan lurah mendatangi pelajar yang putus sekolah. Jemput bola. Pelajar yang putus sekolah langsung diberikan kemudahan-kemudahan. Diberi wawasan tentang fleksibilitas jam siang bagi yang sudah bekerja. Menurut informasi dari Bapak Lurah, sejauh ini sudah ada 3 pelajar Tegalgede yang mendaftar dan siap belajar.

Tertarik? Syaratnya mudah. Cukup menyediakan foto diri ukuran 4x6, KK, Ijazah SMP, KIP jika punya, dan atau surat keterangan tidak mampu. Penawaran ini hanya berlaku bagi pelajar dibawah umur 21 th. Untuk sementara, program beasiswa ini hanya berlaku bagi warga Tegalgede tapi tidak menutup kemungkinnan bagi warga yang lain.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi narahubung Ibu Shierly (Kasi PMKS) di 0812 3456 0718. Jika masih ragu, pembaca bisa langsung mengunjungi youtube channel kelurahan Tegalgede. Dalam video tersebut ada percakapan singkat terkait tata cara pendaftaran dan penawaran khusus bagi pelajar Tegalgede. Ingat! Penawaran ini terbatas, maka jangan sampai ketinggalan.