Jalan Sehat Se-Kelurahan Tegalgede

  • Sep 14, 2023
  • ARIEF
  • INFO KEGIATAN

KIM Kab. Jember, KIM Info Reng Tegalgede media partner kelurahan Tegalgede WORO-WORO. Ada kegiatan jalan sehat bagi masyarakat umum dan khususnya warga lingkungan kelurahan Tegalgede. Kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian semarak HUT RI ke 78. Ada banyak hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh panitia. Jadi jangan sampai kehabisan kupon jalan sehatnya.

Siapa bilang semarak kemerdekaan sudah padam? Di kelurahan Tegalgede semangatnya masih membara dibuktikan dengan acara Jalan Sehat yang dilaksanakan pada hari Minggu, 17 September 2023. Hadiah utama dari kegiatan ini adalah sebuah sepeda motor matik. Hadiah hiburannya juga tidak kalah menarik. Ada kulkas, LED Televisi, sepeda gunung, dan banyak hadiah hiburan yang lainnya. Bagi yang penasaran kira-kira harga kuponnya berapa, maka masmin akan menjawab. Hanya dua ribu rupiah. Murah meriah bukan?

Rute yang ditempuh juga tidak terlalu jauh. Hanya sekitar empat kilometer saja. Mulai dari kantor kelurahan Tegalgede, melewati bundaran Mastrip, lalu masuk ke gang mastrip 4, belok ke kiri ke jalan Tawang Mangu, dan berakhir di kantor kelurahan Tegalgede. Bagi yang masih bingung dengan rute, bisa klik disini untuk melihat rute secara visual. Rute ini dipilih kembali oleh panitia karena start dan finish, kembali lagi ke kantor Kelurahan.

Panitia menyiapkan empat orang sebagai narahubung. Sudarmawan 082236701112, Didik 081216466747, April 085234243908, dan Bu Anis 081336336083. Ada ribuan kupon yang sudah disediakan oleh panitia penyelnggara, maka tidak ada alasan untuk gagal memperoleh hadiah utama karena kehabisan kupon. Yuk mari kita ramaikan kegiatan tingkat Kelurahan.

Wes Wayahe Tegalgede Melejit, Sumbersari Semakin Gesit.