Dra. Hj. Kasih Fajarini Kukuhkan Bunda PAUD & Jajal Studio Podcast KIM Tegalgede

  • Feb 29, 2024
  • ARIEF
  • INFO KEGIATAN, INFO KELURAHAN

KIM Tegalgede - Kamis 29 Februari 2024 Dra. Hj. Kasih Fajarini Kukuhkan bunda PAUD kecamatan Sumbersari di pendopo kelurahan Tegalgede dan Jajal Studio Podcast KIM Tegalgede di gedung RUMANTIS untuk gaungkan pentingnya pendidikan usia dini.

Acara yang dimulai pada pagi hari itu dihadiri oleh Camat Sumbersari Regar Jeane DN, S.STP, M.Si beserta Muspika dan seluruh jajaran lurah dan staff di kecamatan Sumbersari. Selain mengukuhkan bunda paud kecamatan Dian Rosyidah Regar, S.T dikukuhkan juga ketujuh bunda PAUD yang mewakili tujuh kelurahan yang ada di kecamatan Sumbersari.

Setelah acara pengukuhan, Kasih Fajarini juga menjajal studio Podcast sederhana KIM Tegalgede. Podcast pendek yang dipandu oleh Dian Rosyidah membahas sedikit tentang apa tujuan dan harapan terbentuknya bunda PAUD. "Pendidikan usia dini hari ini menjadi sangat penting mengingat seharusnya rumah bisa menjadi sekolah kedua setelah pendidikan formal. Jember dengan program bunda PAUD akan menguatkan peran ibu di rumah" ujar Kasih Fajarini.

Video Podcast singkat Dra. Hj. Kasih Fajarini bersama Dian Rosyidah Regar, S.T sudah tayang di YouTube pada tanggal 02 Maret 2024. Jangan sampai ketinggalan! Saksikan video lengkapnya dengan klik disini.