Cari Tempat untuk Nugas, Buruan Mampir ke NUGAS.

  • Aug 29, 2023
  • ARIEF
  • INFO NGOPI, INFO PARIWISATA

Jember, KIM Info Reng Tegalgede. Coffe, Food, and Space by Nugas.

Dari sekian banyak tempat ngopi yang asik dan nyaman untuk nugas, mungkin Cafe Nugas bisa menjadi pilihan. Tempat ini terletak di daerah mastrip 04 no 99. Jika kalian dari perum Villa Bougenville Indah (arah utara) maka kalian bisa ke arah timur menuju arah jalan Danau tondano. Jika kalian dari arah kampus Politeknik Negeri Jember, maka kalian bisa ke arah utara masuk melalui gang mastrip 04 depan resto Maramu.

Pilihan variasi minuman di Nugas cukup beragam. Ada pilihan coffe dan non-coffe. Salah satu favorit menu masmin di Nugas adalah kopi susu. Berada di harga sembilan ribu rupiah, rasa kopi dan susunya pas. Selain minuman, Nugas juga mempunyai banyam ragam makanan ringan dan makanan berat. Ada tahu walik, cireng dan makanan ringan yang lain. Untuk makanan berat ada menu khas warkop yaitu mie rebus.

Yang spesial dari Nugas adalah tempatnya yang cozy dan luas. Dengan model bangunan joglo khas rumah jawa jaman dulu membuat masmin kangen akan kota kelahiran, Solo. Persis seperti rumah nenek yang terbuka tanpa dinding. Tidak perlu AC atau kipas angin karena angin dengan bebas bisa keluar masuk. Menjadi sirkulasi yang sempurna bagi Jember yang kalau musim panas begitu menyengat.

Selain nyaman dan luas, Nugas juga memberikan pilihan tempat bagi para pelanggannya. Bisa lesehan, bisa di kursi panjang, atau bisa di kursi bambu. Bagi masmin, meja dan kuris panjang-nya Nugas adalah yang paling nyaman. Selain ketinggiannya pas bagi postur tubuh, charger station yang tertanam di meja panjang juga memudahkan user. Di tempat ngopi yang lain masih harus menarik kabel dan seringkali tersandung uraian kabel yang banyak.

Jadi buat kalian para nugaser (Nugas user-pelanggan Nugas) kira-kira yang spesial dari Cafe Nugas apa lagi nih? Kalau ada yang perlu ditambah di tambah bisa langsung mampir ke kolom DM Nugas atau tinggalkan jejak di kolom komentar Info Reng Tegalgede.