Enak! Nyobain Ayam Geprek Uye Akang April

  • Oct 06, 2023
  • ARIEF
  • INFO KULINER

Para penggemar makanan olahan ayam harus nyobain ayam geprek Uye. Ayamnya enak, sambalnya andalan. Sensasi yang diberikan oleh sambalnya tidak main-main. Pedasnya tidak menyiksa lidah. Sensasi asin, asam dan manis dari sambal begitu pas sehingga tidak menutupi rasa tekstur ayamnya. Bagi yang tidak begitu suka dengan ayam geprek, ada juga ayam kremes, ayam saus pedas lava, dan ayam bakar.

Warung ayam geprek Uye terletak di Jl. Mastrip No.63, Krajan Timur atau lebih tepatnya ada di dalam Pujasera Warung Pring. Lokasinya tidak begitu sulit karena terletak di pinggir jalan besar. Ayam geprek Uye juga bisa dipesan secara daring. Bisa lewat aplikasi orange, hijau, dan kuning. Ada promo menarik dari aplikasi kuning. Promo ini diberikan sampai batas periode yang belum ditentukan karena aplikasi ini masih cukup baru di Kabupaten Jember.

Sebagai pemilik warung, Akang April sudah memulai bisnis ayam geprek mulai tahun 2019. Awalnya berjalan satu tahun lalu gulung tikar karena pandemi Covid 19. Setelah vakum selama satu tahun, April memulai bisnisnya kembali di tahun 2021. Awalnya dia hanya membuka pesanan lewat aplikasi daring. Setelah mendapatkan pelanggan, dia berani untuk memulai bisnisnya dengan membuka lapak di Pujasera Warung Pring.

Harga yang ditawarkan ayam geprek Uye sangat terjangkau. Dengan merogoh kocek sepuluh ribu rupiah, pelanggan bisa mendapatkan satu porsi ayam geprek. Untuk harga minuman juga mulai dari rentan tiga ribu rupiah sampai lima ribu rupiah. Untuk makanan ringan ada di harga lima ribu rupiah. Target market geprek Uye adalah mahasiswa dan anak kos, maka dari itu harga yang dipatok oleh seller tidak tinggi.

Warung geprek Uye buka mulai pukul 8 pagi sampai 10 malam. Sedangkan untuk hari Jumat, ada rehat sebentar dari pukul 11.30-13.00. Jam yang disebutkan tentatif. Jika dagangan laris manis, warung bisa tutup sebelum pukul 22.00.