Edukasyik Literasi Digital

  • Mar 25, 2024
  • ARIEF
Lokasi Kegiatan: Ruang Diskusi Terbuka Halaman Gedung Rumantis
Tanggal Kegiatan: Mar 29, 2024 s/d Mar 29, 2024

KIM Tegalgede - Jumat, 29 Maret 2024 KIM Tegalgede bekerja sama dengan Diskominfo dan ICT Watch mengadakan Edukasyik Literasi Digital di RDT Halaman Gedung Rumantis dengan tujuan untuk memberikan wawasan umum tentang keamanan digital dan pencegahan Hoaks. Kegiatan ini adalah bagian dari aktualisasi diri trainer ICT Watch yang sudah mengukuti kegiatan ToT yang diselenggarakan oleh Diskominfo.

Edukasyik akan dikemas semenarik mungkin dengan pendekatan komunikasi antar pribadi. Akan ada games seru yang membuat peserta tertarik kepada materi yang disampaikan, dan juga ada beberapa door prize produk Onlaon dan Bincoff. Peserta akan diajak untuk berperan aktif dalam diskusi ringan Terbuka ala KIM Tegalgede.

Selain ada door prize dan hadiah menarik, panitia juga akan menyediakan mamiri dan mamirat untuk berbuka puasa bersama. Sertifikat juga akan diberikan kepada setiap peserta yang hadir dalam acara Edukasyik. Tidak main-main, sertifikat langsung diberikan oleh ICT Watch yang berkorespondensi dengan Diskominfo.

Jadi jangan sampai ketinggalan. Panitia setidaknya sudah menyiapkan ruang terbuka untuk 60 Peserta.